Domain Hancur 2 Hari

ilustrasi

        Dua hari berturut-turut domain saya hancur berantakan, gak bisa ngapa-ngapain alias pudur. Kerusakan ini karena saya juga siiii..hhh, sebelum ini terjadi saya coba otak-atik sana-sini, dimana-mana.. dimanaaaaa..... dimanaaaaa........dimanaaa..... ku harus mencari kemanaaaaa????? hehehe...(Asek aseeekkk...) trus selesai diotak-atik, gak saya liat tuch hasilnya gimana?,, ehh ternyata keesokan harinya saya coba buka, malah yang aneh-aneh aja muncul di blog saya ini. Dan saya bingung harus gimana untuk memperbaikinya, saya coba searching  gak ketemu-ketemu juga, trus saya coba otak-atik aja.... otak-atik... otak-atik... akhirnya tadi siang blog saya kembali normal............ dan dengan senang hatiiii...., YEEEESSSSSSSSS!!! Akhirnya Datang juga!!
Akhirnya datang juuugaaa????? emangnyaa acara tipi...,,, ehh TV maksud e.... :D

Popular posts from this blog

Soal UAS Jarkomdat

IDM Versi Terbaru "Speed Download-nya Dapat Ditentukan User"